14 Agustus, 2012

GENERASI BARU IOGKF


Pada Chief Instructors Meeting selama the 6th World Budosai di Okinawa yang lalu sensei Morio Higaonna, 10th DAN (OKINAWA)  mengumumkan pengunduran dirinya dari posisi IOGKF World Chief Instructor, dan menunjuk sensei Tetsuji Nakamura, 7th DAN (CANADA) menggantikan dirinya sebagai IOGKF World Chief Instructor yang baru (efektif per tanggal 16 Juli 2012), dan sensei Ernie Molyneux, 8th DAN (ENGLAND) serta sensei Henrik Larsen, 7th DAN (DENMARK)  bersama menjabat sebagai Vice Chief Instructors.  

 Walaupun sensei Higaonna tidak akan  terlalu terlibat lagi dalam urusan-urusan di tubuh organisasi IOGKF, beliau akan tetap ada di IOGKF sebagai the supreme master (Saiko Shihan). Dan akan tetap melatih serta pergi ke gasshuku-gasshuku internasional seperti the Chief Instructor Gasshuku, the European Gasshuku, the North American Gasshuku (MCF), the Euro-Asian Gasshuku, dll.

IOGKF INDONESIA menyambut baik kabar ini dan sensei Daniel Mahardani, 4th DAN telah mengirimkan pesan berupa ucapan selamat serta dukungan sepenuhnya (www.iogkf.com) kepada sensei Tetsuji Nakamura, 7th DAN sebagai pucuk pimpinan IOGKF Int'l yang baru.

Tidak ada komentar: